Nyanyi Bareng, Masak Bareng

Nyanyi Bareng, Masak Bareng
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat ikut lomba masak bareng di sebuah acara di RCTI, Jakarta, Jumat (23/12) Pagi. Dalam lomba memasak Omlet ini Ahmad Dhani berpasangan dengan Mulan Jameela melawan Ayu Dewi dengan Deni Cagur. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela keluar sebagai pemenang dengan masakan paling enak sedangkan Ayu Dewi dan Deni Cagur menurut para juri omletnya terasa asin. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Rumor bahwa Ahmad Dhani dan Mulan Jameela adalah pasangan bukanlah sesuatu yang baru. Apalagi, keduanya kerap tampil untuk mengisi acara musik, seperti yang terlihat kemarin (23/12). Mereka tidak hanya menyanyi di acara Dahsyat, tetapi juga menunjukkan kerja sama dalam mengolah bahan makanan.

Dhani dan Mulan ditantang untuk adu kebolehan memasak omelet dengan melawan pasangan Ayu Dewi dan Deni ?Cagur?. Meski disorot kamera, keduanya tidak canggung. Awalnya, Dhani hanya mendampingi Mulan.

Karena Mulan mulai mengalami kesulitan dalam mengolah masakannya, Dhani membantu. Karena Dhani tidak pernah memasak, bentuk omelet masakannya kurang sempurna. Kalau di rumah, apakah Mulan sering membuat masakan untuk Dhani? (jan/c12/any)


JAKARTA - Rumor bahwa Ahmad Dhani dan Mulan Jameela adalah pasangan bukanlah sesuatu yang baru. Apalagi, keduanya kerap tampil untuk mengisi acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News