Nyanyi Lagu Ini, Erie Suzan Pasti Mewek

Nyanyi Lagu Ini, Erie Suzan Pasti Mewek
Erie Suzan. Foto: ist.

jpnn.com - PEDANGDUT Erie Suzan tak kuasa menahan air matanya setiap kali menyanyikan lagu Muara Kasih Bunda. Lagu yang mengisahkan mengenai kasih sayang seorang ibu kepada anaknya itu mampu menghipnotis Erie sampai meneteskan air mata.  

Bahkan meski berpuluhan kali melantunkan lagu tersebut, wanita kelahiran Lamongan, 30 Desember 1978 ini tak pernah berhasil untuk tidak menangis.

"Keberadaan seorang ibu, buat aku itu luar biasa banget. Adanya ibu buat aku percaya kalau malaikat itu ada. Bunda itu makhluk yang luar biasa," kata Erie saat ditanya mengapa dirinya selalu menangis menyanyikan lagu tersebut di acara Digoda Lagi, Sabtu (30/5) malam.

Walaupun tak lagi tinggal serumah dengan ibunya, penyanyi yang tenar lewat lagu Mabuk Duit ini ingin kehadirannya selalu bisa membuat wanita yang telah melahirkannya itu bahagia.

"Banyak hal yang nggak bisa aku ungkapin. Apapun yang terjadi, aku teramat sayang sama bunda. Terima kasih banyak untuk segala sesuatunya, atas perjuangan bunda. Luar biasa kasih sayangnya," kenang Erie. (chi/jpnn)


PEDANGDUT Erie Suzan tak kuasa menahan air matanya setiap kali menyanyikan lagu Muara Kasih Bunda. Lagu yang mengisahkan mengenai kasih sayang seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News