Saking Mengidolakan Bepe, Mikha Angelo Rela Melakukan Ini

Saking Mengidolakan Bepe, Mikha Angelo Rela Melakukan Ini
Mikha Angelo. Foto: ist.

jpnn.com - VOKALIS The Overtunes, Mikha Angelo tak mau sembarangan dalam memperlakukan barang atau benda kesayangannya. Salah satunya yakni gitar miliknya. Penyanyi jebolan X Factor ini memberikan sebuah nama pada gitar kesayangannya itu.

Nama yang diberikan cukup istimewa, Mikha biasanya mencatut nama tokoh atau orang yang ia idolakan. Salah satu nama yang dipilih yakni Bambang Pamungkas alias Bepe, pemain sepak bola yang dia idolakan.  

"Gitarnya aku kasih nama Bambang. Bambang itu maksudnya Bambang Pamungkas. My soccer idola," ujar Mikha di acara Ini Talk Show, Sabtu (30/5) malam.

Meski benda kesayangannya itu tidak bernyawa, pria yang sempat digosipkan pacaran dengan Fatin Shidqia ini ingin menjaga gitarnya agar lebih manusiawi.

"Kalau dikasih nama biar lebih menghargai aja keberadaannya. Jadi kalau nyari tinggal nyebut nama aja. Bambang mana," tutur pria yang lahir pada 8 November 1997 itu. (chi/jpnn)


VOKALIS The Overtunes, Mikha Angelo tak mau sembarangan dalam memperlakukan barang atau benda kesayangannya. Salah satunya yakni gitar miliknya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News