Nyanyi Lagu Nike Ardila, Luna Maya Tegaskan Bukan Terkait Reino Barack

Nyanyi Lagu Nike Ardila, Luna Maya Tegaskan Bukan Terkait Reino Barack
Luna Maya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Luna Maya akhirnya angkat bicara terkait lagu Nike Ardila yang dinyanyikan dirinya saat karoke bersama teman-temannya.

Pasalnya, video di Instagram Story temannya itu langsung menjadi santapan sejumlah akun gosip yang lantas mengaitkan lagu tersebut dengan kegalauan yang Luna rasakan lantaran ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya Reino Barack.

Terlebih Reino kini sudah menjadi suami sahabatnya sendiri yakni Syahrini. Mantan kekasih Ariel Noah ini menjelaskan bahwa dirinya bukan kali pertama menyanyikan lagu Nike Ardila.

"Sebenernya agak males tangggepin, tapi mau meluruskan saja sedikit supaya gak terlalu gimana. Dari dulu saya tiap karaoke pasti nyanyi lagi Nike Ardila yang Bintang Kehidupan,” ungkap Luna lewat akun Instagram Story-nya, Rabu (27/3) kemarin.

Pemilihan lagu tersebut lantaran Luna menyukainya, bukan karena belum move on dari Reino.

So tidak ada hubungan aku lagi merasa harus gimana gimana dengan lagu itu, dan itu dipost oleh teman saya @paula_ola lebih kepada pas nyanyi urat nya keluar haha karena lagu nya nadanya tinggi sekali,” kata Luna tertawa.(chi/jpnn)


Luna Maya akhirnya memberikan penjelasan setelah dianggap sejumlah akun gosip belum juga move on dari mantannya Reino Barack.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News