Nyanyikan Soundtrack Film Backstage, Vanesha Prescilla Selalu Menangis

Nyanyikan Soundtrack Film Backstage, Vanesha Prescilla Selalu Menangis
Vanesha Prescilla, Sissy Priscilla dalam konferensi pers soundtrack film Backstage di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Jumat (18/12). Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kakak beradik Sissy Priscilla dan Vanesha Prescilla tak hanya beradu akting dalam film Backstage, tetapi turut mengisi soundtrack tersebut.

Lagu Melangkah yang dibawakan Sissy Priscilla dan Vanesha Prescilla merupakan single pertama dari soundtrack film Backstage.

Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Vanesha, Sissy, dengan komposer ternama, Andi Rianto, yang liriknya ditulis oleh Monty Tiwa.

Vanesha mengaku tak kuasa menahan air mata tiap kali membawakan lagu Melangkah.

"Lagu Melangkah ini mewakili filmnya banget, dari saat itu sampai sekarang, aku pasti ngeluarin air mata sih tiap nyanyiin," ujar Sissy di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Jumat (17/12).

Sebab begitu dia mengetahui lirik lagunya, adik Sissy Priscilla itu langsung terbawa suasana. Menurutnya lagu tersebut sesuai dengan jalan ceritanya dari film Backstage, yang dia perankan.

"Saking bagus ceritanya, tahu jalan kisahnya bagaimana, sampai begitu (menangis)," ucap Vanesha.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya sempat kesulitan saat take vocal. Alasannya, dia selalu menangis saat mendengarkan lagu Melangkah lantaran terbawa suasana.

Vanesha Prescilla mengaku tak kuasa menahan air mata tiap kali membawakan lagu Melangkah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News