Sabtu, 24 Agustus 2019 – 07:10 WIB

Nyaris Bunuh Diri, Begini Cara Kevin Aprilio Lunasi Utang Rp 17 Miliar

Rabu, 17 Juli 2019 – 12:59 WIB
Nyaris Bunuh Diri, Begini Cara Kevin Aprilio Lunasi Utang Rp 17 Miliar - JPNN.COM

Kevin Aprilio di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Kevin Aprilio pernah berniat bunuh diri karena mempunyai utang mencapai Rp 17 miliar. Namun syukur, dirinya bisa bangkit membayar utang tersebut dalam beberapa tahun.

Kevin Aprilio mengatakan bahwa kejadian dirinya punya utang Rp 17 miliar terjadi saat berumur 25 tahun. Baru lah pada umur 28 tahun, dia bia melunasi.

"Tiga tahun (bayar utang)," kata Kevin Aprilio saat berbincang dengan Raffi Ahmad dalam tayangan Okay Bos, Selasa (16/7).

Anak Addie MS itu punya beberapa langkah untuk melunasi utang belasan miliar tersebut. Dia mengumpulkan uang dari manggung dan bisnis yang dijalani.

BACA JUGA: Kevin Aprilio Nyaris Bunuh Diri, Addie MS: Untung Jantungku Enggak Lepas

"Ngumpulin duit manggung meski enggak seberapa, terus agen property dan bisnis," ujar Kevin Aprilio.

Seperti diketahui, baru-baru ini Kevin Aprilio membeberkan pengakuan mengejutkan. Dia mengaku sempat bangkrut dalam menjalani bisnis sehingga punya banyak utang. Kondisi itu membuatnya stres hingga ingin bunuh diri.

"Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri. Karena bagaimana mungkin, bagaimana caranya usia saya 25 tahun dan dalam waktu singkat saya harus mengembalikan uang sebesar Rp 17 miliar," beber keyboardis Vierratale tersebut saat itu. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar