JPNN.com

Elisabeth Menangis di Pinggir Sungai sambil Menelepon, duuuh Ternyata

Jumat, 28 Juni 2019 – 16:27 WIB
Elisabeth Menangis di Pinggir Sungai sambil Menelepon, duuuh Ternyata - JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Maksimus, 36, baru saja kehilangan istri tercintanya, Elisabeth Erni Naro (30). Ibu satu anak itu diduga sengaja menyeburkan diri ke Sungai Mahakam, Rabu (26/6). Jasadnya baru ditemukan Jumat pagi tadi.

Warga Jalan Gerbang Dayaku, RT 5, Kelurahan Loa Duri Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kukar, Kaltim, ini tak menyangka istrinya bakal berbuat nekat dengan menceburkan diri ke sungai berarus deras tersebut.

Kronologis kejadian, menurut Maksimus, berawal tatkala ia menerima telpon dari sang istri sekitar pukul 05.45 Wita. Padahal, sebelum menelepon Elisabeth berada di rumah. Maksimus sendiri tidak mengetahui kapan istrinya keluar rumah pada pagi hari itu, sebab dirinya tengah tertidur.

Dalam percakapan singkat, Elisabeth berucap, agar Maksimus menjaga baik-baik putra semata wayangnya, CN (7). Perkataan itu seperti mengisyaratkan Elisabeth akan meninggalkannya.

BACA JUGA: Anak Pak Bos Jatuh dari Lantai 8, Ada yang Mendorong?

Maksimus dibuat bingung lantaran selama ini, ia dan istrinya itu tidak sedang terlibat dalam pertengkaran.

Meski begitu, Maksimus mengakui istrinya memang dikenal sebagai sosok yang pendiam dan cukup tertutup. Bahkan, dirinya jarang mendengarkan keluhan dari istrinya itu.

"Tidak ada kelahi atau masalah dengan saya. Tapi, dia itu memang tertutup, jarang cerita kalau ada masalah atau keluhan. Meski tertutup dan pendiam, orangnya selalu ceria," ucapnya, Rabu (26/6).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo