JPNN.com

Khusus Dewasa: Perempuan Muda Diperkosa secara Supersadis, Ada Motor Pelat Merah

Kamis, 27 Juni 2019 – 08:10 WIB Khusus Dewasa: Perempuan Muda Diperkosa secara Supersadis, Ada Motor Pelat Merah - JPNN.com

jpnn.com, JAYAPURA - Kasus pemerkosaan supersadis terjadi di Kelurahan Argapura, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua, Selasa (25/6) sekira pukul 10.30 WIT.

Korban perempuan berusia 20 tahun, yang tinggal di Dok II. Pelaku pemerkosaan disertai penganiayaan sadis diduga sekelompok pria yang belum diketahui identitasnya.

Dari data yang didapatkan Cenderawasih Pos, korban tidak hanya diperkosa melainkan alat vitalnya juga ditusuk oleh pelaku menggunakan obeng. Akibatnya, korban mengalami pendarahan hingga harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jayapura.

Dalam ingatan korban, sebelum kejadian dirinya dibawa empat orang. Di mana salah satu dari mereka adalah seorang perempuan yang merupakan temannya.

Awal mula kejadian, korban bersama teman perempuannya ikut acara di Base G dan dikenalkan dengan para pelaku. Selanjutnya mereka ke sebuah rumah di Dok IX, Distrik Jayapura Utara.

BACA JUGA: Penyebab Anak Pak Bos Jatuh dari Lantai 8 Hotel Masih Misteri, 3 Kemungkinan

Korban sendiri, awalnya ia diperkosa oleh pelaku di Dok IX. Setelah itu, pelaku membawa korban ke Argapura. Di Argapura, korban kembali hendak diperkosa.

"Di Argapura saat hendak diperkosa. Mereka pegang tangan dan kaki sambil mengancam saya. Satu orang perkosa saya, sementara tiga orang lainnya pegang saya termasuk teman perempuan itu, dan karena saya terus menolak mereka tusuk kemaluan saya dengan obeng," cerita korban.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...