Penyebab Anak Pak Bos Jatuh dari Lantai 8 Hotel Masih Misteri, 3 Kemungkinan

Penyebab Anak Pak Bos Jatuh dari Lantai 8 Hotel Masih Misteri, 3 Kemungkinan
Lantai atas hotel berbintang di Jalan ARS Muhammad, Balikpapan Kota. Lokasi ini diduga menjadi titik awal Ferawati sebelum ditemukan tewas. ISTIMEWA/KALTIM POST

jpnn.com, BALIKPAPAN - Polisi masih menelisik penyebab tewasnya Ferawati Ulrica Wijaya, anak pemilik hotel bintang tiga di Jalan ARS Muhammad, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota.

Hingga Selasa(25/6) Polres Balikpapan belum menemukan petunjuk pasti mengapa korban jatuh dari lantai delapan hotel itu.

Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Makhfud Hidayat mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tewasnya perempuan berusia 30 tahun kelahiran Banjarmasin itu. Namun, penyidik mengalami kesulitan karena kondisi tempat kejadian perkara (TKP) telah dirusak karyawan hotel yang melakukan evakuasi.

“Tim identifikasi yang turun kesulitan karena korban sudah dibawa ke rumah sakit. Dan barang-barang korban sudah dipindah-pindah,” ujar Makhfud.

Selain kondisi TKP yang telah rusak, penyidik kesulitan lantaran belum ada keterangan saksi yang melihat langsung bagaimana Fera - sapaan akrab Ferawati Ulrica Wijaya - jatuh. Makhfud menyebut sementara ada lima saksi yang diinterogasi.

Tiga saksi merupakan karyawan hotel, dua adalah anggota keluarga. “Mereka sempat terlibat pencarian korban sebelum ditemukan tewas di atas dinding rumah,” katanya.

BACA JUGA: Pak Polisi Menyamar jadi Pria Hidung Belang, Eh Gagal

Saksi pertama berinisial A. Merupakan pekerja yang mengurusi taman hotel. Pada pagi harinya (24/6) melihat korban sedang jogging di sekitar hotel. Lalu naik ke lantai delapan. Saksi kedua dan ketiga berinisial L dan M. Karyawan hotel yang bertanya kepada A untuk mengetahui keberadaan korban.

Polisi masih berupaya mencari penyebab tewasnya Ferawati Ulrica Wijaya, yang jatuh dari lantai delapan hotel milik ayahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News