Anak Pemilik Hotel Jatuh dari Lantai 8, Terpeleset atau Bunuh Diri?

Anak Pemilik Hotel Jatuh dari Lantai 8, Terpeleset atau Bunuh Diri?
Ambulans yang membawa jasad Fera Ulricca. Fera meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai delapan salah satu hotel berbintang di Jalan ARS Muhammad, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, BALIKPAPAN - Jerry kaget bukan kepalang ketika mendengar suara benda jatuh dari dari sisi kiri rumahnya di Jalan ARS Muhammad, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, Kalimantan Timur, Senin (24/6).

Dia lantas mencari tahu sumber suara. Pria 32 tahun itu semakin kaget ketika melihat ada tubuh wanita yang tersangkut di atas fondasi bangunan rumah kosong tak beratap di samping rumahnya.

Jasad yang tersangkut itu ialah Fera Ulricca. Dia meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai delapan salah satu hotel berbintang di Jalan ARS Muhammad.

BACA JUGA: Auuwww, BH Berserakan di Rumah Dinas Anggota Dewan

Wanita 30 tahun itu merupakan anak pemilik hotel. Jerry langsung melaporkan ke pihak hotel. Sejumlah pekerja dan karyawan hotel pun berdatangan.

“Rupanya anak dari pemilik hotel,” ujar Jerry.

Di sisi lain, teman-teman Fera ikut bersedih. Dari penelusuran Kaltim Post, korban termasuk aktif mengunggah foto dan status di Instagram.

Dia memiliki 2.629 pengikut. Hingga kini Fera sudah mengunggah 1.166 unggahan.

Jerry kaget bukan kepalang ketika mendengar suara benda jatuh dari dari sisi kiri rumahnya di Jalan ARS Muhammad, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, Kalimantan Timur, Senin (24/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News