Nyawa Pipin Oktaviana Melayang Setelah Dibegal, Nih Para Pelakunya

Nyawa Pipin Oktaviana Melayang Setelah Dibegal, Nih Para Pelakunya
Polres Karawang membekuk tiga begal sadis. Foto: Pasundan Ekspres

jpnn.com, KARAWANG - Setelah melakukan penyelidikan, Polres Karawang membekuk tiga pelaku spesialis jambret sadis.

Para pelaku begal biasa beroperasi di Karawang-Bekasi.

Penangkapan pelaku setelah adanya korban jiwa bernama Pipin Oktaviana (26) warga Yogyakarta meninggal dunia beberapa waktu lalu akibat aksi para pelaku.

“Tiga pelaku yang diamankan berinisial AAD (37), CM (26) dan AR (35) yang merupakan warga Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Mereka ditangkap pada Kamis (9/9) atau tiga hari setelah kejadian,” ujar Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Faisal Pasaribu dan Kapolsek Karawang Kota Kompol Suparno.

Menurut Aldi, dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, ketiga pelaku ditangkap di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, di rumah masing-masing.

“Kami lakukan pemeriksaan, ketiga pelaku mengaku sudah melakukan curas spesialis jambret sebanyak 17 kali di Kabupaten Karawang dan enam kali di Kabupaten Bekasi. Kami juga sedang melakukan identifikasi korban-korbannya untuk dimintai keterangannya,” ungkap Aldi.

Dijelaskannya, saat korban bersama suami dan anaknya pulang dari Galuh Mas setelah membeli perhiasaan dan diikuti oleh para pelaku yang menggunakan dua motor.

Ketika di lokasi kejadian, pelaku AR menarik tas korban sampai motor yang dikemudikan suami Pipin Oktaviana terjatuh.

Nyawa Pipin Oktaviana melayang akibat aksi ketiga begal ini. Korban tewas setelah dirampok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News