Nycta Gina: Dikira ke Gili Terawangan Kali Naik Perahu, Ini mah Gilingan, Banjir kok 2 Hari Sekali

Nycta Gina: Dikira ke Gili Terawangan Kali Naik Perahu, Ini mah Gilingan, Banjir kok 2 Hari Sekali
Nycta Gina bersama keluarganya naik perahu karet karena rumahnya banjir. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rumah pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos kembali terkena banjir pada Selasa (25/2) kemarin. Gina juga mencurahkan unek-uneknya lewat akun Instagram miliknya.

Dia mengatakan ini merupakan banjir keempat kalinya yang menerjang rumahnya dalam dua bulan terakhir.

“Banjir untuk keempat kalinya di tahun 2020 dan ini cukup parah menurut gue. Di banjir sebelumnya kami bertahan di rumah dengan sewa genset, sampai akhirnya kami terpaksa juga ngungsi karena air terlalu tinggi, belum ada tanda-tanda surut dan mobil penyewaan genset enggak bisa masuk,” ungkap Gina.

Bahkan, banjir kali ini Gina terpaksa harus tetap kerja dan ke dokter karena ada anggota keluarganya yang sakit dengan menggunakan perahu.

“Demi bisa kerja, demi bisa ke dokter karena Utauti lagi sakit akhirnya kami naik perahu, dikira ke Gili Terawangan kali naik perahu. Ini mah giliiingaaaaaan, banjir kok dua hari sekali,” ungkapnya.

Ibu dua anak ini juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah membantu mendorong perahu yang dia gunakan bersama keluarga.

“Makasih yaa bapak-bapak hebat yang dorongin perahu kami, mudah-mudahan sehat selalu, panjang umur, murah rezeki dan selalu dalam keberkahan Allah SWT. Semoga enggak ada banjir-banjir berikutnya lagi, amin,” harap Gina.(chi/jpnn)

Nycta Gina kesal lantaran dalam dua bulan terakhir di tahun ini rumahnya sudah empat kali kebanjiran.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News