Nyekar Ke Makam Ayah, Ruben Onsu: Sulit Bagiku...

Nyekar Ke Makam Ayah, Ruben Onsu: Sulit Bagiku...
Ruben Onsu. Foto: Instagram ruben_onsu

jpnn.com, JAKARTA - Artis dan Presenter Ruben Onsu berziarah ke makam ayahnya, Johannes Abraham Onsu di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (10/3), untuk berdoa dalam rangka memperingati 40 hari meninggalnya almarhum.

Momen haru itu pun diabadikan melalui akun Instagram pribadinya dan mengundang rasa sedih netizen.

"Sulit bagiku melewati ini semua, tepat hari ini 40 hari papa ninggalin kami. Selamat istirahat panjang dan selamat jalan papa. Salam kami untuk papa dan mama, sampai berjumpa lagi ya papa mama," tulis akun ruben_onsu di Instagram.

Postingan tersebut disertai sebuah foto saat Ruben berziarah ke makam sang ayah. Di sana dia tampak memakai kaos putih dengan celana pendek bermotif kotak-kotak. Terlihat jelas raut sedih di wajah Ruben mengenang ayahnya.


Netizen pun menyemangati Ruben untuk tetap tabah mengenang ayahnya. Para fans Ruben juga mendoakan agar mendiang Johannes Abraham bisa tenang di alam-Nya.

Seperti diketahui, Johannes Abraham Onsu meninggal dunia pada Minggu (29/1) lalu di RS Pertamedika, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ayah Rubem itu menghembuskan nafas terakhir usai berjuang melawan tipes dan penyakit paru-paru yang diidapnya.(mg5/JPNN)


Artis dan Presenter Ruben Onsu berziarah ke makam ayahnya, Johannes Abraham Onsu di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (10/3), untuk berdoa


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News