Nyekar ke Makam Orang Tua, Peziarah Ini Temukan Hal Mengejutkan

Nyekar ke Makam Orang Tua, Peziarah Ini Temukan Hal Mengejutkan
Polsek Balikpapan Selatan saat mengevakuasi jasad bayi yang ditemukan di Pemakaman Umum Pupuk, Sabtu (31/8). Foto: prokal.co

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Penemuan jasad bayi di Pemakaman Umum Pupuk, bikin geger warga Jalan Penegak RT 8 Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan, Sabtu (31/8) pukul 9.30 Wita.

Penjaga makam bernama Jumri, 44, menjelaskan, orang pertama yang menemukan jasad bayi tersebut adalah seorang peziarah atas nama Tolu. Saat itu Tolu sedang menyekar makam orangtuanya, namun dia ternganggu denga aroma bau busuk menyengat di sana.

BACA JUGA: Anak Gadis Selesai Mandi Diikuti Ayah Tiri Masuk Kamar, Astaga!

Selanjutnya dia pun lantas mendekati sumber bau busuk tadi. Alangkah kagetnya dia saat melihat yang ditemukannya adalah jasad bayi yang telah membusuk.

"Jam 9.30 saya dapat laporan dari peziarah atas nama Tolu. Dia habis nyekar makam bapaknya," ujarnya, Sabtu (31/8).

Jumri pun melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas wilayah Kelurahan Damai. Pihak Polres langsung menerjunkan tim inafis untuk mengevakuasi jasad bayi tersebut.

"Habis laporan ke Bhabinkamtibmas, polisi datang untuk evakuasi jasad bayi itu," jelasnya.

Waka Polsek Balikpapan Selatan Iptu Iswanto mengatakan, jasad bayi yang diperkirakan baru hitungan hari tersebut, saat ini sudah dievakuasi ke RSKD oleh tim Inavis Polres Balikpapan.

Penemuan jasad bayi di Pemakaman Umum Pupuk, bikin geger warga Jalan Penegak RT 8 Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan, Sabtu (31/8) pukul 9.30 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News