Anak Gadis Selesai Mandi Diikuti Ayah Tiri Masuk Kamar, Astaga!

Anak Gadis Selesai Mandi Diikuti Ayah Tiri Masuk Kamar, Astaga!
Pelaku pencabulan ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BERAU - Makarius, 41, warga Kampung Tepian Buah, Kecamatan Segah, Berau, Kaltim, dilaporkan istrinya ke polisi karena mencabuli dua anak gadisnya yang masih belia.

Kapolsek Segah Iptu Faisal Hamid, aksi pencabulan yang dilakukan Makarius kepada anak tirinya Af, 16, terjadi pada pukul 06.00 Wita, Rabu (21/8) lalu.

BACA JUGA: Putra Tewas Ditembak Polisi di Lokasi Pernikahan Wanita Idamannya

Namun korban baru menceritakan kejadian pilu tersebut kepada ibunya Is, 38, Minggu (25/8) malam, saat pelaku tidak ada di rumah.

“Ibu korban tidak terima, langsung melaporkan kepada kami. Pelaku langsung kami amankan saat itu juga,” katanya kepada Berau Post, Selasa (27/8).

Pelaku yang tinggal bersama korban di Kampung Tepian Buah, Kecamatan Segah, mengaku baru satu kali menyetubuhi korban. Hal itu dilakukan karena tergoda kemolekan tubuh korban.

Aksi bejat pelaku itu bermula ketika korban baru selesai mandi. Korban yang hendak berangkat ke sekolah kemudian masuk kamar untuk beres-beres.

Pelaku ternyata diam-diam ikut dari belakang masuk ke kamar korban. Kemudian langsung memeluk korban dari belakang dan mencabulinya.

Makarius, 41, warga Kampung Tepian Buah, Kecamatan Segah, Berau, Kaltim, dilaporkan istrinya ke polisi karena mencabuli dua anak gadisnya yang masih belia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News