JPNN.com

Nyenyot Dihajar Warga

Jumat, 20 Desember 2019 – 00:50 WIB
Nyenyot Dihajar Warga - JPNN.com
I Putu Suardika alias Nyenyot dengan kondisi babak belur dibagian wajah usai dihajar warga karena terpergok mencuri di kos wanita. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Pria pengangguran asal Banjar Pekel, Desa Angantika, Manggis, Karangasem, babak belur dihajar warga.

I Putu Suardika alias Nyenyot, 35, kepergok mencuri di salah satu kamar indekos khusus wanita di Jalan Beraban, Gang Nomor 35, Banjar Taman, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, Kamis dini hari (19/12) pukul 03.30.

Kasus pencurian yang dilakukan pria kelahiran 31 Desember 1984 ini berawal dari pelaku mendatangi indekos korban, Inayatul Munifah, 30.

Saat itu pelaku masuk kamar korban melalui jendela kamar. Sedangkan korban bersama beberapa temannya sedang tidur berada di dalam kamar.

"Saat korban dan beberapa temannya tidur, pelaku mengendap masuk dengan cara mencongkel jendela kamar korban," kata sumber polisi.

Meski sempat berhasil masuk kamar, namun saat pelaku mencoba mengambil sebuah tas slempang berisikan Hp, kartu identitas, dan uang tunai, korban terbangun dan memergoki pelaku. Korban lantas berteriak "maling".

Suara teriakan korban kontan langsung didengar warga sekitar dan penghuni indekos lainnya. Pelaku yang kaget dan panik langsung berlari tunggang langgang berupaya menyelamatkan diri.

Namun belum sempat kabur, pelaku lebih dulu tertangkap para penghuni indekos dan warga sekitar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama