Nyolong Ayam, Masuk Rumah Sakit

Nyolong Ayam, Masuk Rumah Sakit
Nyolong Ayam, Masuk Rumah Sakit
SUKABUMI - Seorang maling ayam kritis setelah berkelahi dengan sang pemilik, Agus (45). Aksi pencurian ini terjadi di Kampung Kamandoran RT 03/10, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu dini hari, kemarin.

Akibat hantaman bogem mentah bertubi-tubi yang dilakukan Agus, kini pelaku yang belum diketahui identitasnya masih menjalani perawatan medis di RSUD Sekarwangi, Cibadak.

Dari keterangan yang dihimpun, aksi pencurian ini terungkap ketika Agus merasa curiga dengan suara ribut di kandang ayam di belakang rumahnya. Terdorong rasa penasaran, akhirnya dia yang hanya seorang diri memeriksa, lalu apa yang dilihatnya adalah dua orang pencuri sedang memasukan satu persatu ayam milikinya kedalam karung.

"Awalnya yang didengar itu suara ribut di kandang ayam, eh ternyata ada pencuri. Lantas saya menyorotkan cahaya lampu senter kepada dua orang tersebut. Sontak pencuri itu mencoba melarikan diri, tapi  saya bergegas mengejar, tidak jauh dari lokasi satu pencuri terpojok dan melakukan perlawanan menggunakan linggis," ujar Agus.

SUKABUMI - Seorang maling ayam kritis setelah berkelahi dengan sang pemilik, Agus (45). Aksi pencurian ini terjadi di Kampung Kamandoran RT 03/10,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News