Nyolong Batu Akik, Pria Pengangguran Ini Diselamatkan Facebook dari Amukan Massa

Nyolong Batu Akik, Pria Pengangguran Ini Diselamatkan Facebook dari Amukan Massa
Nyolong Batu Akik, Pria Pengangguran Ini Diselamatkan Facebook dari Amukan Massa

jpnn.com - BATAM - Leo Agusta,28, penghuni kos-kosan di ruko Samarinda, Jodoh babak belur diamuk masa karena mencuri batu akik, Senin (23/3) sekitar pukul 13.00 WIB. Ia tertangkap membobol rumah kos-kosan milik Ali Mustofa di lokasi ruko yang sama.

Beruntung polisi Sat Sabhara Mapolresta Barelang yang sedang rutin melakukan patroli cepat mendatangi lokasi kejadian, sehingga Leo diselamatkan polisi ke Mapolresta Barelang.

"Mulanya kami dapat informasi dari Facebook katanya ada maling diamuk massa di Samarinda," ujar kasat Sabahara Mapolresta Barelang kompol Ferry Aprizon, Senin (23/3).

Leo digiring ke Mapolresta Barelang sudah dalam keadaan babak belur. Wajahnya penuh dengan luka lebam akibat amukan masa warga setempat.

Kepada polisi dan wartawan, pria bertato itu mengaku kalau dia memang mencuri. Saat itu dia baru saja bobol pintu kamar korban dan sudah mengambil dompet serta sejumlah batu giok.

"Yang dapat cuman dompet berisi uang Rp20 ribu dan batu akik," kata Leo.

Meskipun sudah berhasil menggasak barang-barang korban dari dalam kamar, aksinya kepergok sang pemilik kamar. Leo berusaha kabur namun diteriakin maling. Warga yang mendengar teriakan itu langsung mengejar dan menghajarnya. (eja/ray/jpnn)


BATAM - Leo Agusta,28, penghuni kos-kosan di ruko Samarinda, Jodoh babak belur diamuk masa karena mencuri batu akik, Senin (23/3) sekitar pukul 13.00


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News