NYU Bersama Catalyst Global Consulting dan Kuncie Luncurkan Innovative Leadership

NYU Bersama Catalyst Global Consulting dan Kuncie Luncurkan Innovative Leadership
NYU Bersama Catalyst Global Consulting dan Kuncie Luncurkan Innovative Leadership. Foto: dok. humas NYU

jpnn.com, JAKARTA - New York University meluncurkan NYU-Catalyst Global Executive Program: Innovative Leadership.

Program tersebut hasil kerja sama dengan Catalyst Global Consulting (Catalyst) dan Kuncie.

Terobosan ini bertujuan membuka akses lebih luas lagi bagi para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara, untuk mendapatkan pembelajaran bertaraf internasional dari NYU.

Program ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi para profesional agar memiliki kemampuan esensial untuk berkompetisi di skala global.

CEO Kuncie Hendra Saputra mengatakan bahwa inisiatif ini berharap makin banyak profesional yang bisa meningkatkan kompetensi kepemimpinannya di era yang makin dinamis dan menantang.

"Keahlian dan sumber daya NYU dan Catalyst yang dikombinasikan dengan platform manajemen pembelajaran yang inovatif dari Kuncie, kolaborasi ini akan memberdayakan para profesional untuk memperoleh pendidikan yang diakui secara Internasional tanpa perlu bepergian ke luar negeri," ujar Hendra, dalam keterangannya, Minggu (13/8).

Sementara itu, CEO Catalyst Global Consulting dan Direktur Program NYU-Catalyst Global Executive Program, Reno Rafly menyambut antusias kolaborasi tersebut.

"Kami percaya program ini bisa membantu dalam membentuk para pemimpin di Indonesia dan Asia Tenggara dalam mempercepat kemajuan dan kepemimpinan dengan inovasi," tutur Reno Rafly.

New York University berkolaborasi dengan Catalyst Global Consulting dan Kuncie meluncurkan program innovative leadership

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News