Nyupir Sambil Mabuk, Bendtner Dihukum Enam Bulan

Nyupir Sambil Mabuk, Bendtner Dihukum Enam Bulan
BENGAL: Striker Juventus Nicklas Bendtner. FOTO: ist
COPENHAGEN - Striker Juventus Nicklas Bendtner kena batunya. Kenekatannya mengemudi mobil dalam keadaan mabuk berbuntut panjang. Striker yang masih dimiliki Arsenal tersebut dihukum tak boleh bertanding membela Timnas Denmark selama enam bulan. Kejadian itu dilakukan Bendtner di Copenhagen Minggu (3/3) kemarin.

“Federasi mempertimbangkan untuk tidak memanggil Bendtner dalam pertandingan internasional selama enam bulan ke depan,” demikian tertulis dalam situs resmi Federasi Sepakbola Denmark.

Tindakan yang dilakukan Bendtner memang dianggap cukup membahayakan. Pasalnya, selain mabuk, dia terlibat dalam sebuah keributan di jalanan. Bahkan, polisi sampai harus turun tangan untuk menghentikan Bendtner.

“Federasi sangat menghormati hak pemain. Namun federasi juga mempunyai aturan dan harapan terkait status pemain sebagai public figure,” tambah pernyataan resmi DBU seperti dilansir ITV.

COPENHAGEN - Striker Juventus Nicklas Bendtner kena batunya. Kenekatannya mengemudi mobil dalam keadaan mabuk berbuntut panjang. Striker yang masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News