Oalah! Ferdinand Cs Keok Lawan Tim Amatir

Oalah! Ferdinand Cs Keok Lawan Tim Amatir
Ferdinand Sinaga (rompi kuning) saat latihan bersama rekan satu timnya. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Ferdinand Sinaga cs harus keluar dari lapangan hijau dengan kepala tertunduk usai melakoni laga uji coba melawan Kakha FC di Lapangan Kodam VII Wirabuana, Senin, 6 Februari.

Tim berjuluk Pasaukan Ramang tumbang dengan skor 0-2. Hasil akhir yang memilukan.

Penampilan para pemain ini jauh dari harapan. Padahal materi pemain yang turun di antaranya, Ferdinand Sinaga, Zulkifly Syukur, M Rahmat, Hendra Wijaya, Rizky Pellu.

Tidak heran, usai laga, Syaiful dkk mendapat cemoohan. Hal itu dikarenakan Para pemain tersebut tidak mampu menghasilkan sebiji gol.

Memang, ada dua peluang mencetak gol. Seperti, tendangan M Rahmat dan penalti Zulkfli Syukur. Semuanya lengket dalam pelukan kiper Kakha FC.

Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah, usai pertandingan berkilah jika pada laga uji coba ini timnya tidak memburu hasil akhir.

"Anak-anak sudah main maksimal. Bukan hasil yang kita kejar. Ini hanya untuk menjaga kondisi," kata Imran kepada Fajar (Jawa Pos Group), Senin.

Fakta di lapangan, permainan PSM memang tidak maksimal. Bahkan penonton menilai Zulkifli Syukur dan kawan-kawan tidak punya visi bermain. Sebaliknya, Kakha FC yang justru bermain padu.

 Ferdinand Sinaga cs harus keluar dari lapangan hijau dengan kepala tertunduk usai melakoni laga uji coba melawan Kakha FC di Lapangan Kodam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News