OB di Klinik Kecantikan Dibacok, Hp Dibawa Kabur

OB di Klinik Kecantikan Dibacok, Hp Dibawa Kabur
Police line.

jpnn.com, BEKASI - Ahmad Jumanto, seorang office boy di klinik kecantikan depan jembatan penyebrangan orang (JPO) Mal Metropolitan, Bekasi Selatan, menjadi korban pembacokan oleh dua orang tak dikenal.

Kejadian tersebut belangsung setelah korban selesai kerja dan hendak pulang sekitar pukul 23:00 WIB pada Selasa (18/7) kemarin.

Pemilik klinik kecantikan, Theo Daniel, menjelaskan akibatnya, korban mengalami luka bacok pada bagian leher dan tangan kanannya.

“Saat itu, korban mau pulang namun tiba-tiba di parkiran ia disamper dua orang dan mencoba meminta handphone korban. Namun, korban menolak dan pelaku langsung membacok karyawan saya sampai kritis,” kata Theo, Rabu (19/7) kepada GoBekasi (Jawa Pos Grup).

Korban yang mengalami pembabacokan langsung tersungkur. Sementara pelaku berhasil membawa barang-barang berharga korban dan beranjak pergi.

Melihat itu, rekan korban yang sempat menyaksikan peristiwa tersebut langsung menghubungi Theo dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

“Syukurnya, karyawan saya masih bisa teratasi hingga selamat karena langsung dilakukan operasi. Sekarang masih dalam perawatan insentif dari dokter,” ucap Theo.

Sementara Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing mengatakan, tidak ada laporan terkait pembacokan yang dialami Ahmad.

Ahmad Jumanto, seorang office boy di klinik kecantikan depan jembatan penyebrangan orang (JPO) Mal Metropolitan, Bekasi Selatan, menjadi korban pembacokan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News