Obama Goda Perdana Menteri Denmark dengan BlackBerry Z10?

Obama Goda Perdana Menteri Denmark dengan BlackBerry Z10?
Inilah aksi narsis Presiden Amerika Serikat Barack Obama dengan Perdana Menteri Denmark, Helle Thorning-Schmidt. Foto: Phonearena. Montase/JPNN.com

jpnn.com - ADA hal yang menarik pada penghormatan almarhum Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela di stadion sepakbola Johannesburg, Selasa (10/12). Ketika para kepala negara berkumpul, Presiden Amerika Serikat Barack Obama dengan Perdana Menteri Denmark, Helle Thorning-Schmidt melakukan tindakan narsis.

Bersama dengan Helle Thorning-Schmidt, Obama menfoto dirinya sendiri. Ia menggunakan smartphone BlackBerry Z10 yang memang sangat disukainya.

Peristiwa itu direkam oleh Phonearena. Dalam laporannya, portal berita gadget menyajikan empat keping foto. Ketika para tamu sedang serius mengenang almarhum Nelson Mandela, keduanya justru terlihat mengumbar kecerian.

Saat pengambilan gambar, dua tangan Helle Thorning-Schmidt memegang BlackBerry Z10. Tangan kiri Obama juga ikut memegang smartphone tersebut sambil senyum.

Foto lainnya juga menggambarkan Obama memegang bahu Helle Thorning-Schmidt. Sementara istri Obama, Michelle Obama yang duduk di sampingnya tampak tidak senang. Ibu Negara Amerika Serikat itu tampak cemberut.

Sebenarnya, Obama punya Apple iPad 2 yang diberikan langsung mendiang Steve Jobs, pemilik Apple. Namun oleh karena alasan keamanan, Obama dilarang menggunakannya. (awa/jpnn)

 


ADA hal yang menarik pada penghormatan almarhum Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela di stadion sepakbola Johannesburg, Selasa (10/12). Ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News