Obama Harapkan Bulls Ambil Gorgui Dieng

Obama Harapkan Bulls Ambil Gorgui Dieng
Obama Harapkan Bulls Ambil Gorgui Dieng
DAKAR - Draft NBA yang saat ini tengah berlangsung turut menyita perhatian Presiden AS, Barack Obama. Presiden kulit hitam pertama AS tersebut mengharapkan agar Chicago Bulls memilih Gorgui Dieng sebagai pemain untuk musim mendatang.

Kenapa Bulls? Selama ini, Obama memang terkenal sebagai penggemar fanatic Bulls. Sementara, Dieng adalah yang pemain yang sangat dikagumi Obama. Bahkan, Obama menyebut Dieng sebagai bigman yang memiliki kemampuan luar biasa.

Perhatian yang ditunjukkan Obama terlihat luar biasa. Pasalnya, presiden asal Partai Demokrat tersebut saat ini tengah berada di Dakar, Senegal, dalam kunjungan untuk mengajarkan demokrasi dan perdagangan di negara itu.

Meski begitu, Obama memang tak bisa menghindar dari hingar binger draft yang saat ini sedang berlangsung di kompetisi basket paling megah di dunia tersebut. Harapan Obama tersebut diutarakan ketika dirinya tengah menjalani makan malam.

DAKAR - Draft NBA yang saat ini tengah berlangsung turut menyita perhatian Presiden AS, Barack Obama. Presiden kulit hitam pertama AS tersebut mengharapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News