Rossi Sedih Lorenzo Absen di Assen

Rossi Sedih Lorenzo Absen di Assen
Rossi Sedih Lorenzo Absen di Assen
ASSEN - Valentino Rossi menyampaikan perasaan sedihnya atas kecelakaan yang menimpa Jorge Lorenzo. Sebagai sesama pembalap Yamaha, Rossi mengaku sangat kecewa dengan kegagalan yang dialami Lorenzo ketika menjalani latihan di sirkuit Assen, Kamis (27/5) kemarin.

Menurut jawa tujuh kali kelas premier tersebut, Lorenzo memang membalap dengan kecepatan sangat tinggi. Padahal, ketika itu, Lorenzo tengah berada di lintasan yang basah. Sayangnya, Lorenzo tak bisa menguasai keadaan.

“Saya pikir dia menyentuh garis putih dalam kecepatan yang sangat tinggi. Dia menggunakan gigi lima dan ketika terjadi kecelakaan, itu cukup mengerikan. Ini adalah hasil yang menyedihkan untuk kami karena dua sudah menang dua seri sebelumnya,” terang Rossi seperti dilansir Crash, Jumat (28/5).

Yang membuat Rossi kecewa berat tentu saja hilangnya peluang Lorenzo untuk menyalip Dani Pedrosa yang saat ini ada di pemuncak klasemen. Padahal, Lorenzo hanya berselisih tujuh angka atas jagoan Repsol Honda tersebut.

ASSEN - Valentino Rossi menyampaikan perasaan sedihnya atas kecelakaan yang menimpa Jorge Lorenzo. Sebagai sesama pembalap Yamaha, Rossi mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News