Obama Undang Romney Bahas Masalah Ekonomi

Obama Undang Romney Bahas Masalah Ekonomi
Obama Undang Romney Bahas Masalah Ekonomi
GEDUNG Putih mengabarkan bahwa Presiden Amerika Serikat, Barack Obama akan bertemu secara pribadi dengan mantan pesaingnya, Mitt Romney. Pertemuan ini bisa dikatakan akan menjadi pertemuan pertama bagi keduanya sejak ajang pemilu beberapa waktu lalu.

Selain makan malam bersama, Obama mengundang Romney untuk mendengarkan dan mempertimbangkan pandangannya mengenai cara meningkatkan perekonomian AS. Sebelumnya, Obama memang telah berjanji di dalam pidato kemenangannya pada 6 November 2012  lalu  akan melibatkan  Romney untuk mempertimbangkan ide-idenya.

New York Daily pada hari Rabu (28/11) melansir, Obama dan para pemimpin Kongres Partai Republik juga akan bernegosiasi mengenai bagaimana mencari jalan keluar untuk kenaikan pajak dan pemotongan anggaran belanja otomatis secara mendalam dan kini lebih dikenal dengan kebijakan fiskal.

Obama dan Romney pada saat melakukan kampanye memang memiliki pandangan yang berbeda dalam menyikapi masalah ekonomi di AS. Obama mengatakan, akan meningkatkan pajak bagi para masyarakat yang tergolong mampu. Sementara Romney menyebutkan harus ada penurunan pajak untuk semua kalangan masyarakat dan merata.

GEDUNG Putih mengabarkan bahwa Presiden Amerika Serikat, Barack Obama akan bertemu secara pribadi dengan mantan pesaingnya, Mitt Romney. Pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News