Jerman Keluarkan Larangan Ngeseks dengan Hewan

Jerman Keluarkan Larangan Ngeseks dengan Hewan
Jerman Keluarkan Larangan Ngeseks dengan Hewan
BERLIN--Pemerintah Jerman melarang aktivitas seksual dengan binatang (bestiality), setelah tekanan dari kelompok kesejahteraan binatang. Menurut, koran die Tageszeitung yang dikutip dailytelegraph, Kamis (29/11), pemerintahan koalisi segera mengamandemen undang-undang kesejahteraan hewan. Di mana setiap aksi seksual dengan binatang bakal dijatuhi hukuman denda hingga 25.000 Euro atau USD31 ribu.

Bestiality selama ini dilegalkan di Jerman sejak 1969. Di tahun yang sama pergaulanan pasangan sejenis atau gay juga dihapus dari KUHP. Setelah itu, seks dengan hewan ini hanya dihukum jika hewan yang digunakan terluka parah.

Namun kelompok kesejahteraan binatang telah mendorong melarangnya  kembali. Hal itu dilukiskan dalam kampanye iklan yang digunakan dengan contoh dramatis "hewan korban perkosaan".

Menteri Pertanian Ilse Aigner telah setuju untuk mengubah hukum menjadi  ilegal bagi orang yang menggunakan hewan untuk kegiatan seksual mereka sendiri atau tindakan seksual pihak ketiga,  juga melarang praktik "mucikari" binatang kepada orang lain. (Esy/jpnn)

BERLIN--Pemerintah Jerman melarang aktivitas seksual dengan binatang (bestiality), setelah tekanan dari kelompok kesejahteraan binatang. Menurut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News