Tentara-Geng Narkoba Baku Tembak, Ratu Kecantikan Tewas

Tentara-Geng Narkoba Baku Tembak, Ratu Kecantikan Tewas
Tentara-Geng Narkoba Baku Tembak, Ratu Kecantikan Tewas
MEXICO CITY – Seorang ratu kecantikan berusia 20 tahun menjadi korban saat tentara dan sekelompok orang anggota geng penyelundup narkoba terlibat baku tembak di kawasan pegunungan di Negara Bagian Sinaloa, barat laut Meksiko.

Saat itu, Maria Susana Flores Gamez sedang melakukan perjalanan mirip adegan dalam film populer berjudul Miss Bala atau Miss Bullet. Film itu berkisah soal hubungan yang tak lazim antara geng narkoba dan para kontestan ratu kecantikan.

Jasad jawara kontes kecantikan 2012 Woman of Sinaloa itu ditemukan Sabtu lalu (24/11) dalam  kondisi tergeletak di sebuah jalan di wilayah pedalaman Sinaloa. Di samping tubuhnya, tergeletak sebuah senapan serbu.

Kejaksaan Sinaloa baru mengumumkan kematian Flores Gamez itu Senin lalu (26/11) waktu setempat atau kemarin WIB (27/11). Tapi, belum dipastikan apakah senjata api itu milik Gamez dan ikut dipakai dalam baku tembak dengan aparat.

MEXICO CITY – Seorang ratu kecantikan berusia 20 tahun menjadi korban saat tentara dan sekelompok orang anggota geng penyelundup narkoba terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News