Obat Rindu Nicky Astria

Obat Rindu Nicky Astria
Nicky Astria. Foto: RAKA DENNY/Jawa Pos
SETELAH delapan tahun absen, Nicky Astria akhirnya kembali meramaikan jagat musik tanah air. Lady rocker asal Bandung itu meluncurkan album ke-18 yang bertajuk Retrospective.

"Saya nggak munafik, saya rindu, tapi bukan rindu kayak orang gila popularitas. Saya kangen. Ini saya mulai lagi karena selalu didorong-dorong banyak orang," kata Nicky seperti dilaporkan Rakyat Merdeka (Jawa Pos Group).

Kembalinya pemilik nama lengkap Nicky Nastitie Karya Dewi itu diharapkan bisa menggairahkan musik rock Indonesia yang lesu. Apalagi, jumlah lady rocker yang berkualitas kian minim. "Motivasi dari para senior adalah alasan saya ingin menyanyi lagi. Sahabat-sahabat, keluarga, dan penggemar pengen lihat eksistensi saya lagi di industri musik. Saya kini hadir buat mereka," ujarnya.

Di album Retrospective, Nicky membawakan 16 lagu. Sebanyak tiga lagu di antaranya adalah tembang baru, sedangkan 13 lainnya adalah lagu lawas yang diaransemen ulang. "Ini semacam album the best. Banyak lagu lama, tapi ada lagu baru juga," katanya.

SETELAH delapan tahun absen, Nicky Astria akhirnya kembali meramaikan jagat musik tanah air. Lady rocker asal Bandung itu meluncurkan album ke-18

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News