Obat Stres Bernama Bubble Man

Obat Stres Bernama Bubble Man
DARI JEPANG: Sekuens atraksi Bubble Man di Vila Madalena, Sao Paulo (1/6). (Agung Putu Iskandar/Jawa Pos)

jpnn.com - RUA (Jalan) Agisse, Vila Madalena, Sao Paulo, Minggu sore (1/6) dikejutkan oleh munculnya wujud aneh menyerupai gelembung sabun. Gelembung sabun dari plastik itu berdiameter 3 meter.

Di dalamnya terdapat sosok seperti manusia yang mengenakan setelan serbaputih. Hanya terlihat dua mata yang sangat kecil di bagian kepala. Bubble Man alias Monster Gelembung itu beberapa kali menggelindingkan tubuhnya di jalanan. Tak ayal, aksi dia memancing perhatian warga.

Beberapa mobil yang melintas juga berhenti demi memotret Bubble Man. ”Bubble Man akan beraksi untuk Piala Dunia. Saya memiliki misi khusus,” kata ”monster” tersebut kepada Jawa Pos.

Bubble Man percaya bahwa tekanan hidup manusia modern semakin berat. Mereka dilanda stres akut karena pekerjaan maupun rutinitas kehidupan sehari-hari. Karena itu, di Piala Dunia kali ini Monster Gelembung itu ingin mengajak manusia kembali ke hakikat awal kehidupan mereka: mencari kebahagiaan.

Bubble Man akan mendatangi sejumlah stadion Piala Dunia dan memberi para suporter kesempatan meluapkan stres. Caranya, memukul atau mentekel dirinya.

Monster tersebut tak akan merasakan sakit karena dilindungi gelembung tersebut. Selama pukulan itu dilakukan manusia, gelembung mungkin tak akan meletus. Sebab, gelembung sangat tebal. Tebalnya plastik sampai membuat gelembung memiliki berat total 11 kilogram.

Aksi Bubble Man itu dilakukan seorang suporter dari Jepang. Meski mengenal sosok di balik kostum tersebut, Jawa Pos dilarang membuka identitasnya. Sebab, dia khawatir keluarga, guru, dan teman-temannya di Negeri Matahari Terbit tersebut bakal mengetahui aksinya tersebut.

”Saya ingin agar orang hanya tahu Bubble Man tanpa tahu identitas di balik kostum,” katanya sambil terus mewanti-wanti agar namanya tak dikorankan.

RUA (Jalan) Agisse, Vila Madalena, Sao Paulo, Minggu sore (1/6) dikejutkan oleh munculnya wujud aneh menyerupai gelembung sabun. Gelembung sabun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News