Obati Rindumu ke Tanah Suci lewat Labbaik Virtual Tour

Obati Rindumu ke Tanah Suci lewat Labbaik Virtual Tour
Labbaik Virtual Tour di Tanah Suci. Foto: Labbaik

jpnn.com - Ibadah haji dan umrah warga Indonesia tertunda karena pemerintah Arab Saudi sudah menetapkan batas maksimum jemaah sebanyak 1000 orang untuk haji tahun 2020.

Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi jemaah calon haji yang sudah merencanakan perjalanan ke tanah suci tahun ini.

Dengan adanya pembatasan jemaah di tengah pandemi, membuat kerinduan akan Baitullah harus ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Untuk mengobati kerinduan umat muslim akan tanah kelahiran Rasulullah SAW, Labbaik sebagai aplikasi pemandu doa haji dan umrah menawarkan solusinya dengan menghadirkan Labbaik Virtual Tour.

Labbaik Virtual Tour menyediakan sebuah layanan perjalanan virtual atau online ke kota Mekah dan Madinah, melalui Zoom (aplikasi untuk conference call) dan Google Earth.

Di sini, pendaftar bisa merasakan pengalaman menarik dan memiliki gambaran visual tentang kedua kota tersebut.

Pendaftar juga akan didampingi oleh tour guide, sehingga menghadirkan sensasi seperti berwisata, tetapi dengan tetap mematuhi anjuran physical distancing.

Kegiatan ini juga dilaksanakan atas dasar tujuan membuka peluang bagi para tour guide untuk dapat kembali beraktivitas, karena pekerjaannya  yang cukup berdampak akibat pandemi ini. 

Labbaik Virtual Tour menawarkan pengalaman yang lebih real dengan visual yang jelas tentang Tanah Suci.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News