Oesman Sapta: Pemimpin Itu Harus Sehat

Puluhan Ribu Warga Tumpah Ruah Ikut Senam Sehat Hanura

Oesman Sapta: Pemimpin Itu Harus Sehat
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta alias OSO membuka Senam Sehat KKI Bersama Hanura Sumsel di kawasan BKB, Kota Palembang, Sumsel, Minggu (23/9). Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com.

jpnn.com - PALEMBANG - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta menyapa masyarakat Sumatera Selatan di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) Kota Palembang, Minggu (23/9) pagi.

OSO, panggilan akrab Oesman Sapta, membuka Senam Sehat KKI Bersama Hanura Sumsel yang diikuti puluhan ribu masyarakat, kader, dan simpatisan partai bernomor urut 10 di Pemilu 2024 itu.

Kehadiran OSO yang didampingi Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah, Ketua Bappilu DPP Partai Hanura Akhmad Muqowwam, Ketua Dewan Penasihat Partai Hanura Anwar Fuadi, elite DPP Partai Hanura Icuk Sugiarto, Prof Bachtiar Aly, KH Mustofa, Samuel Then, itu disambut hangat oleh ribuan masyarakat yang sudah berkumpul di kawasan BKB sejak pagi.

Hadir pula Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar dan jajaran dalam senam sehat yang digelar pada pagi hari itu. 

Masyarakat yang hadir tidak hanya dari Kota Palembang, tetapi juga sejumlah kabupaten/kota di Sumsel.

Dari pantauan di lapangan, OSO dan rombongan yang tiba di lokasi mendapat sambutan hangat massa yang terdiri dari ibu-ibu, anak-anak muda, hingga orang tua tersebut.

"Pak OSO siapa yang punya, Pak OSO siapa yang punya, yang punya kita semua," kata pembawa acara dari atas panggung yang diikuti masyarakat yang hadir.

OSO pun bersama rombongan berjalan di antara ramainya massa di lapangan tersebut.

Senam Sehat Hanura Sumsel berlangsung meriah, Minggu (23/9) pagi. Oesman Sapta alias OSO menegaskan seorang pemimpin harus sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News