OSO Mengajak Hanura Sumsel Merebut Kemenangan di Pemilu 2024

OSO Mengajak Hanura Sumsel Merebut Kemenangan di Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta alias OSO memberikan pengarahan kepada para kadernya dalam acara "Sekolah Politik Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan di Hotel Grand Daira, Palembang, Sumsel, Sabtu (23/9). Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com.

jpnn.com - PALEMBANG - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta mengajak kader Partai Hanura di Sumatera Selatan untuk meraih kemenangan di Pemilihan Umum 2024.

OSO, panggilan akrab Oesman Sapta, meminta para kadernya untuk terus turun bekerja di masyarakat, dan menggaet kaum milenial atau anak muda.

OSO menyampaikan pesan itu saat memberikan pengarahan kepada para kadernya dalam acara "Sekolah Politik Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan di Hotel Grand Daira, Palembang, Sumsel, Sabtu (23/9). 

"Pesan kami adalah memenangkan Partai Hanura di Pemilu 2024. Kedua, mengisi apa yang menjadi sebuah konsep dari sebuah partai yang bisa diterima rakyat, terutama untuk milenial," kata OSO kepada wartawan seusai acara.

OSO mengatakan bahwa kaum milenial atau anak muda memegang peranan penting. Mereka merupakan generasi penerus bangsa ini.

Oleh karena itu, OSO berpesan kepada para kadernya agar bisa terus menggaet kaum milenial yang jumlahnya mencapai lebih dari 60 persen di Pemilu 2024.

Menurut OSO, saat ini masih banyak generasi milenial yang belum menentukan pilihan, sehingga Partai Hanura harus memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada mereka. "Kenapa milenial, karena masih banyak dari mereka belum menentukan pilihannya. Jadi, kita (Hanura) harus memberi kesempatan kepada mereka," kata OSO.

Dia melihat potensi suara bagi Partai Hanura pada Pemilu 2024 di Sumsel sangat besar. "Potensi bagus, sudah pasti bagus, karena semangat yang dimiliki masyarakat Sumsel itu," katanya.

OSO mengajak kader Partai Hanura untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024. Dia berpesan kepada para kader agar terus menggaet kaum milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News