OSO Memotivasi Santri Ponpes Al Ashiriyyah Nurul Iman: Jangan Takut Berjuang, tidak Boleh Minder

OSO Memotivasi Santri Ponpes Al Ashiriyyah Nurul Iman: Jangan Takut Berjuang, tidak Boleh Minder
Tokoh nasional Oesman Sapta menjadi pembicara dalam acara "Santri Milenial Berdialog Bersama Tokoh Nasional Dr. (H.C) H. Oesman Sapta" di Pondok Pesantren Al Ashiriyyah Nurul Iman, Parung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/9). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - PARUNG - Tokoh nasional Oesman Sapta mengunjungi Pondok Pesantren Al Ashiriyyah Nurul Iman, Parung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/9).

Dia menjadi pembicara dalam acara "Santri Milenial Berdialog Bersama Tokoh Nasional Dr. (H.C) H. Oesman Sapta".

Kehadiran OSO didampingi qari internasional Ustaz Mustafa disambut Pimpinan Yayasan Al Ashiriyyah Nurul Iman Habib Muhammad Waliyullah bin Syekh Habib Saggaf, dan ribuan santri.

Sebelum berdialog, OSO berziarah ke makam Pendiri Ponpes Al Ashiriyyah Syekh Habib Saggaf bin Mahdi yang berada di samping masjid ponpes tersebut.

OSO mengatakan memiliki hubungan yang sangat baik dan dekat dengan Habib Saggaf dan keluarga.

"Saya barusan ziarah ke makamnya di sebelah masjid ini. Pendiri pesantren ini adalah sahabat saya betul. Baik itu Habib Saggaf maupun istri beliau. Dahulu semasa beliau (Habib Saggaf) masih hidup, sering ke rumah saya," ungkap OSO.

Ketua umum Partai Hanura itu mengatakan bahwa kedekatan itu sudah terjalin sejak lama. Namun, kata OSO, hal itu tidak pernah diceritakan ke khalayak.

"Kedekatan saya memang bisa ditanyakan kepada keluarga, bagaimana dekatnya saya sama beliau dan keluarganya," kata OSO.

OSO memotivasi para santri di Pondok Pesantren Al Ashiriyyah Nurul Iman, Parung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News