OSO Menginstruksikan 2 Sayap Hanura Ini Bergerak Menggaet Milenial dan Memakmurkan Daerah

OSO Menginstruksikan 2 Sayap Hanura Ini Bergerak Menggaet Milenial dan Memakmurkan Daerah
Ketua Umum Partai Harura Oesman Sapta Odang (OSO) saat memberikan sambutan pada pengukuhan DPP Srikandi Hanura dan Laskar Muda Hanura (Lasmura) periode 2023-2028 di Jakarta, Kamis (21/9/2023). (ANTARA/Fauzi Lamboka)

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta alias OSO meminta dua organisasi sayap partainya, Srikandi Hanura dan Laskar Muda Hanura (Lasmura), bergerak menggaet milenial dan  memakmurkan daerah di Indonesia. OSO meyakini apabila daerah makmur, maka akan ada kemakmuran bagi bangsa Indonesia.

"Itu sebabnya, tagline kita (Hanura) berpihak kepada daerah," kata OSO saat mengukuhkan kepengurusan dua sayap Partai Hanura, yakni Srikandi Hanura dan Laskar Muda Hanura (Lasmura) periode 2023-2028, Kamis (21/9) di Jakarta.

Mantan ketua DPD RI dan eks wakil ketua MPR ini mencontohkan apabila hanya Jakarta yang makmur, maka belum tentu Indonesia meraih kemakmuran.

"Kalau Jakarta makmur, apa Indonesia sudah makmur, kan, belum tentu. Yang kita mau adalah seluruh daerah di Indonesia ini makmur. Dengan kemakmuran daerah maka ada kemakmuran bangsa Indonesia," paparnya.

OSO mencontohkan salah satu syarat untuk memakmurkan daerah, yakni mengajak kaum milenial untuk berperan aktif dalam membangun daerahnya masing-masing. Oleh karena itu dia berpesan supaya Srikandi dan Lasmura harus bergerak mengajak kaum milenial menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024.

"Mereka harus mengajak milenial. Jadi, nanti orang-orang seperti anda inilah yang nanti memimpin bangsa ini. Bukan saya, bukan yang tua-tua ini lagi. Karena yang memilih itu 67 persen adalah milenial, bukan lagi orang-orang seumur saya," jelasnya.

Adapun susunan kepengurusan Srikandi Hanura periode 2023-2028, yakni Ketua Umum Irawati, Sekretaris Jenderal Herlina Pakpahan, dan Bendahara Umum Ruth Tyas.

Susunan kepengurusan Lasmura periode 2023-2028, Ketua Umum Ali Abdul Rohman, Sekretaris Jenderal Agung Giantoro, dan Bendahara Umum Delinar.

OSO meminta dua organisasi sayap partainya, Srikandi Hanura dan Laskar Muda Hanura (Lasmura), bergerak menggaet milenial dan memakmurkan daerah di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News