Off the Record ya, DPP PDIP Sudah Tetapkan Nama

Off the Record ya, DPP PDIP Sudah Tetapkan Nama
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - KUNINGAN – DPP PDIP belum juga menetapkan nama yang dijagokan mengisi kursi wakil bupati Kuningan, Jawa Barat, yang masih kosong.

Namun, dari sekian bakal calon wakil bupati yang ikut penjaringan PDIP,  diprediksi kuat rekomendasi jatuh kepada Dede Sembada. 

“Urang wetan (warga Kuningan timur, red),” sebut sumber yang mewanti-wanti identitasnya tak ditulis di Radar Cirebon (Jawa Pos Group).

Diakui oleh dia, pada awalnya terjadi tarik-menarik antara dua bakal calon. Rana Suparman menjadi rival kuat Dede Sembada. Hingga akhirnya lebih mengerucut pada satu nama, Dede Sembada.  

“Tapi ini off the record ya. Kalau pun terpaksa mau diberitakan, jangan sampai ada yang tahu itu informasi dari saya,” tandas sumber tersebut.

Terpisah, Bupati H Acep Purnama MH meluruskan kembali pernyataannya soal jabatan wakil bupati.

“Saya tidak akan berpikir untuk keluar dari partai (PDIP, red). Sekarang mah mikir pekerjaan saja,” tegas Acep via sambungan telepon selular, kemarin.

Acep mengatakan, partai sudah mengisyaratkan pengisian jabatan wabup harus dilakukan, sesuai ketentuan di peraturan perundang-undangan. 

KUNINGAN – DPP PDIP belum juga menetapkan nama yang dijagokan mengisi kursi wakil bupati Kuningan, Jawa Barat, yang masih kosong. Namun, dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News