Ogah Antre, SPBU Nonsubsidi jadi Pilihan

Ogah Antre, SPBU Nonsubsidi jadi Pilihan
Ogah Antre, SPBU Nonsubsidi jadi Pilihan
TIMIKA – Terjadinya antrian panjang di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang menjual BBM subsidi berdampak bagi SPBU Nonsubsidi. Sebagian masyarakat yang tidak ingin antri lama di SPBU subsidi menyerbu SPBU Nonsubsidi yang letaknya di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di samping Kantor Inamco, Timika, Papua.  

Pantauan Radar Timika (JPNN Group) Senin (3/12), suasana di SPBU Nonsubsidi yang pada hari-hari biasa terlihat sangat sepi karena hanya dikunjungi kendaraan industri seperti pengangkut BBM, kemarin ramai karena kendaraan umum termasuk roda dua juga membeli BBM di SPBU itu.

Harga jual di SPBU Nonsubsidi memang dua kali lipat dari harga BBM subsidi. Pengelola SPBU, Syaefuddin  mengatakan harga premium Rp 10.200/liter. Untuk kemarin, ia belum bisa memastikan berapa liter jumlah BBM yang terjual.

Abdu Rasyid, salah seorang tukang ojek yang mengisi BBM di SPBU Non Subsidi mengatakan bahwa alasan dia mengisi di SPBU Non Subsidi karena antrian yang terlalu panjang. “Dari pada antri lama lebih baik diisi di sini saja,” kata Abdu Rasyid yang baru pertama kali isi BBM di SPBU Non Subsidi. (sun)

TIMIKA – Terjadinya antrian panjang di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang menjual BBM subsidi berdampak bagi SPBU Nonsubsidi. Sebagian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News