Ogah Bayar Tiket Kebun Binatang, Pria Dikeroyok Harimau

Ogah Bayar Tiket Kebun Binatang, Pria Dikeroyok Harimau
Foto: YouTube/Shaghaiist

jpnn.com - jpnn.com -Nasib malang menimpa seorang pria bermarga Zhang. Minggu (29/1) kemarin, dia bersama istri, anaknya, juga teman rekan kerja istrinya, rekreasi ke kebun binatang Youngor Wildlife Park, di Ningbo, Tiongkok. Di sana dia terluka parah dan akhirnya tewas di rumah sakit.

Begini ceritanya. Zhang dan teman istrinya (pria), Li memutuskan enggan membayar tiket masuk kebun binatang. Sementara anak dan istrinya masuk dengan tertib. HTM untuk dewasa diketahui sebesar CNY 130 atau sekitar Rp 250 ribu.

Zhang dan Li memutuskan mencari jalan lain. Memanjat pagar dinding kebun binatang.

Tiba di satu titik dinding setinggi sekitar 3 meter, mereka memutuskan untuk memanjat. Kemudian, setelah di atas, Zhang memutuskan melompat ke bawah. Namun Li belum memutuskan mengikuti Zhang.

Ternyata, itu adalah kandang harimau.

Apa yang terjadi berikutnya tertangkap video para pengunjung. Zhang menjadi bulan-bulanan dua hingga tiga harimau di kandang tersebut.

Staf kebun binatang mencoba untuk menakuti dengan kembag api atau senjata air. Namun harimau-harimau itu tak gentar.

Akhirnya, staf memutuskan untuk menembak mati harimau yang paling getol mengamuk di tubuh Zhang. Harimau pun mati, Zhang terselamatkan dalam kejadian hampir satu jam tersebut.

Nasib malang menimpa seorang pria bermarga Zhang. Minggu (29/1) kemarin, dia bersama istri, anaknya, juga teman rekan kerja istrinya, rekreasi ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News