Ogah Beri Duit Rp 2 Ribu, Leher Pedagang Kresek Ditusuk

Ogah Beri Duit Rp 2 Ribu, Leher Pedagang Kresek Ditusuk
Ogah Beri Duit Rp 2 Ribu, Leher Pedagang Kresek Ditusuk

jpnn.com - PADANG - Diduga karena tidak mau memberikan uang Rp 2 ribu saja, seorang pedagang kantong kresek di Pasar Raya ditusuk Senin (5/5) pagi, persisnya di antara Ampera Taman dan Bioskop Raya. Akibatnya korban bersimbah darah dengan tusukan di lengan kiri, pinggang kanan dan di leher belakang.

Informasi yang dihimpun POSMETRO (grup JPNN), korban yang bernama Adrianto (25), warga Jalan Andalas Gang 6, RT 01 RW III, Kecamatan Padang Timur langsung dilarikan ke RST Reksodiwiryo Ganting oleh beberapa orang pedagang.

Aksi penusukan yang dilakukan oleh pelaku ini terbilang nekad, karena saat itu pasar tengah ramai. Sementara pelaku langsung melarikan diri dan diketahui berinisial A (30), seorang penagih uang harian di kawasan tersebut.

Adi (21), tukang parkir yang melihat kejadian tersebut saat ditemui di SPKT Polresta Padang mengatakan, jika sebelum penusukan itu terjadi, dia telah melihat pelaku dan korban cekcok mulut. Dia sendiri tidak menyangkan itu akan berakhir dengan penusukan.

“Tadi saya lihat korban tidak melakukan perlawanan saat dipukul hingga dia ditusuk dengan pisau dengan panjang sekitar 10 centimeter,” ungkapnya.

Melihat korban ditusuk, warga Simpangharu ini langsung berteriak dan sontak mengejar pelaku yang pasca penusukan langsung melarikan diri ke arah Jalan Permindo. Sementara, korban sudah terkapar bersimbah darah di dekat warung kreseknya.

“Pelaku langsung melarikan diri, saya langsung selamatkan bang At dulu,” jelasnya,

Ditambahkannya, rencananya korban yang telah lemah itu akan dibawa ke RSUP M Djamil Padang dengan menggunakan sepedamotor, namun melihat Jalan Sawahan macet, dia pun langsung lurus dan menuju RST Reksodiwiryo.

PADANG - Diduga karena tidak mau memberikan uang Rp 2 ribu saja, seorang pedagang kantong kresek di Pasar Raya ditusuk Senin (5/5) pagi, persisnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News