Ogah Cabut Laporan, Dewi Perssik: Dia Mendesis Terus

Ogah Cabut Laporan, Dewi Perssik: Dia Mendesis Terus
Dewi Perssik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik masih sakit dengan ulah keponakannya, Rosa Meldianti yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya di media sosial.

Dewi Perssik pun sudah melaporkan keponakan yang karib disapa Meldi itu ke Polda Metro Jaya atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik, Senin (5/11).

Meldi dilaporkan dengan tuduhan Pasal 27 ayat 3 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau pasal 310 KUHP dan atau pasal 311 KUHP.

"Anaknya ini (Meldi) mendesis terus. Kalau bapaknya baik, ini anaknya loh kok masih aja seperti itu," kata Dewi Perssik usai melapor ke Polda Metro Jaya.

Apalagi, kata wanita yang karib disapa Depe ini, yang membuatnya geram lantaran Meldi menyebut beberapa bagian tubuhnya palsu dan tak pernah membantu keuangan sang keponakan.

"Sebenarnya yang bikin aku kesal itu karena dia menyebut aku kayak l***e membiayai keluarganya," tutur Depe kesal.

Oleh karena itu, Depe pun memilih untuk menempuh jalur hukum untuk memberi pelajaran kepada keponakannya itu. Meskipun ayah Meldi telah meminta maaf pada orang tua Depe, dia tak mau mencabut laporannya. (jpc/jpnn)


Pedangdut Dewi Perssik masih sakit dengan ulah keponakannya, Rosa Meldianti yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya di media sosial.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News