Ogah Dapat Lawan Berat, Real Madrid Sewot

Ogah Dapat Lawan Berat, Real Madrid Sewot
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Foto: AFP

jpnn.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez tampaknya tidak setuju dengan pengundian ulang babak 16 besar Liga Champions 2021.

Dalam pengundian yang dilaksanakan di Nyon, Swiss, Senin (13/12) malam, sejatinya Real Madrid yang merupakan juara Grup D akan menghadapi runner-up Grup F, Benfica.

Sayang setelah diketahui sistem perangkat lunak sempat rusak seusai ditemukan dua tim yang telah bertemu di babak fase grup kembali berhadapan pada laga fase gugur.

Hal ini kemudian membuat UEFA memutuskan untuk mengulang undian dan akhirnya Real Madrid batal berhadapan dengan Benfica.

Perez dikabarkan sempat memberikan saran kepada UEFA untuk melakukan pengundian ulang terhadap beberapa klub yang terkena dampak dari rusaknya sistem perangkat lunak.

Sayang masukan dari Perez tidak digubris dan pengundian tetap berlangsung. Pada pengundian kedua kalinya, Real Madrid kemudian dihadapkan dengan lawan tangguh yakni runner-up Grup A, Paris Saint-Germain (PSG).

Hal ini ternyata menyulut amarah dari Florentino Perez. Melalui direktur hubungan institusional klub, Emilio Butragueno menyebut hal ini sangat sulit dipahami.

"Ini sangat sulit dipahami, jelas sangat sulit," ungkap Emilio Butragueno dilansir dari laman Marca.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez tampaknya tidak setuju dengan pengundian ulang babak 16 besar Liga Champions 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News