Ogah Diajak CLBK, ABG Diperkosa

Ogah Diajak CLBK, ABG Diperkosa
Korban penganiayaan. Ilustrasi: Guardian

jpnn.com, PEMALANG - Seorang pemuda di Pemalang, Jawa Tengah berinisial MR mencabuli bekas pacarnya, YT (16). MR bertindak nekat karena ngebet cintanya diterima oleh bekas pacarnya yang masih berstatus pelajar.

MR memang pengin kembali menjadi pacar anak baru gede (ABG) warga Bantarbolang itu. Istilah kekiniannya cinta lama bersemi kembali (CLBK).

Tapi gelap mata membuat MR bertindak bejat. Akhirnya, polisi membekuk MR, Senin (7/8).

Kasat Reskrim Polres Pemalang AKP Akhwan Nadhirin mengungkapkan, mulanya YT sedang pergi berboncengan dengan temannya, Dwi Nugroho ke toko buku di Randudongkal. Saat dalam perjalanan kembali ke rumah, tiba-tiba pelaku datang dari belakang naik sepeda motor dan mengadang Dwi.

“MR langsung menarik tangan YT dan memaksanya ikut membonceng. MR juga mengancam memukul Dwi, karena mencoba menghentikannya,” tutur Akhwan.

Akhirnya, lanjut Akhwan, korban menuruti kemauan MR. Apalagi MR berjanji akan mengantarkan YT pulang ke rumah.

Di tengah jalan, pelaku mengajak korban masuk ke dalam hutan Desa Semiliran yang jauh dari permukiman warga. Di hutan itu pula MR mencabuli YT.

“Di sana pelaku mendorong YT hingga terjatuh dengan posisi telentang. Saat itu pelaku memegangi tangan korban dan menduduki pahanya,” jelas Akhwan.

Seorang pemuda di Pemalang, Jawa Tengah berinisial MR mencabuli bekas pacarnya, YT (16). MR bertindak nekat karena ngebet cintanya diterima oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News