Ogah Dikaitkan dengan Retaknya Rumah Tangga Farah Quinn

Ogah Dikaitkan dengan Retaknya Rumah Tangga Farah Quinn
Marissa Nasution. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PRESENTER cantik Marissa Nasution pilih menghindar daripada dikait-kaitkan dengan retaknya biduk rumah tangga Farah-Carson Quinn. Marissa sendiri dikenal dekat dengan Carson Quinn yang tidak lain adalah suami Farah Quinn.

Kedekatan Marissa itu pun sempat dijadikan kambing hitam dalam kasus perceraian keduanya. Seakan tidak mau terlibat dalam urusan rumah tangga pasangan yang tengah  menjalani proses persidangan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Marissa berusaha untuk tidak menanggapi hal tersebut.

Setiap kali ditanya perihal kedekatannya dengan Carson, Mantan VJ MTV itu memilih menghindar atau menjawab pertanyaan yang lainnya.

’’No, no, kita kan lagi ada di acara lain. Ngomongin soal ini saja (donor darah),’’ ujar Marissa cepat, saat ditemui wartawan di kawasan Senayan, Jakarta, kemarin.

Lebih lanjut, Marissa mengungkapkan, bahwa pertemanannya dengan Carson seperti berteman pada umumnya. Menurutnya,  hal itu wajar-wajar saja.

Marissa mengaku sudah mengenal Carson selama empat tahun. ’’Kalau saya sama Carson itu sahabat dari bertahun-tahun lalu,’’ jelasnya.

Keduanya pun mengaku sering bertemu. Hanya saja, intensitasnya tidak seperti yang dibicarakan banyak pihak.

Jika pun bertemu, obrolan yang dilakukan mereka sepuatar pekerjaan. Mantan pacar Daniel Mananta itu pun mengaku tahu bahwa sahabatnya itu akan bercerai.

PRESENTER cantik Marissa Nasution pilih menghindar daripada dikait-kaitkan dengan retaknya biduk rumah tangga Farah-Carson Quinn. Marissa sendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News