Soundrenaline 2014 Pertemukan Dewa 19 dan Ari Lasso

Soundrenaline 2014 Pertemukan Dewa 19 dan Ari Lasso
Ari Lasso (kanan) pada konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 di Plenary Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (13/6). JPNN.

jpnn.com - JAKARTA -- Pagelaran musik rock ternama di Indonesia, Soundrenaline, kembali digelar tahun ini. Kali ini ada dua kota yang terpilih sebagai tuan rumah, yakni Medan dan Surabaya.

Surabaya terlebih dahulu menjadi tuan rumah, yakni pada pada 10 Mei 2014. Lalu pada 7 Juni 2014 itu, penikmat musik rock bisa menikmati Soundrenaline di Medan.

Sedikit ada perbedaan dalam penyelenggaraan tahun ini. Itu karena penyelenggara memberi kesempatan kepada penonton untuk memilih lagu yang akan dibawakan band rock yang tampil.

"Kami memberi kesempatan kepada penonton untuk memilih sendiri daftar album yang akan dibawakan para musisi," ucap Novrial Rustam, Managing Director Kilau Indonesia selaku promotor pertunjukkan, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/4).

Sejumlah bintang tamu sudah disiapkan panitia. Di antaranya adalah Gigi, Slank, J-Rocks, Andra and The Backbone dan /rif. Selain itu akan ada reuni Dewa 19 dengan Ari Lasso.

Band lain yang akan tampil adalah Jamrud, KOTAK, Koil, Deadsquad, Shaggydog, PAS Band, Sheilla On 7, Burgerkill, The S.I.G.I.T, dan Seringai. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Pagelaran musik rock ternama di Indonesia, Soundrenaline, kembali digelar tahun ini. Kali ini ada dua kota yang terpilih sebagai tuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News