Barbara Berlusconi Genjot Penjualan Merchandise Milan

Barbara Berlusconi Genjot Penjualan Merchandise Milan
Barbara Berlusconi Genjot Penjualan Merchandise Milan. Getty Images

jpnn.com - CEO AC Milan, Barbara Berlusconi tidak hanya pintar berdandan seksi. Tapi  di dunia karir pun dia piawai memimpin manajemen AC Milan, terutama dari sisi bisnis.

Bekas kekasih pemain Brazil Alexandre Pato itu mengatakan uang sangat penting bagi klub untuk memenangkan banyak pertandingan.Putri Presiden Silvo Berlusconi itu yakin dari penjualan merchandise tim dan ikatan sponsor adalah kunci utama untuk membuat klub bisa membuat perencanaan panjang.

“Ini adalah bagian dari klub yang masih harus berkembang dan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Berlusconi kepada Vanity Fair Spagna.

Barbara juga menyebutkan, sebuah klub yang penting tidak hanya berorientasi untuk memenangkan piala. Namun juga harus menghasilkan uang.

“Bisnis kami adalah sepak bola, tetapi ada juga berbagai cara lain yang dapat kita gunakan untuk menghasilkan banyak keuntu­ngan. Itu ter­masuk penjua­lan replika kaos dan sponsor,” katanya. (rmo/jpnn)


CEO AC Milan, Barbara Berlusconi tidak hanya pintar berdandan seksi. Tapi  di dunia karir pun dia piawai memimpin manajemen AC Milan, terutama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News