Umpat Bodyguard Rihanna Digugat

Umpat Bodyguard Rihanna Digugat
Rihanna. FOTO: getty images

jpnn.com - KEBIASAAN Rihanna yang sering berkata kasar akhirnya berbuntut masalah hukum. Penyanyi asal Barbados ini dikabarkan digugat ke pengadilan karena telah mencemarkan nama baik bekas pengawalnya sendiri, Geoffrey Keating.

Geoffrey mengajukan gugatan karena kelakuan pelantun lagu "Umbrella" itu dinilai telah merusak reputasinya sebagai koordinator bodyguard.

Informasi yang didapat laman TMZ menyebutkan, Geoffrey disewa Rihanna saat penyanyi berumur 26 tahun menggelar tur sepanjang Oktober 2012 sampai Juli 2013. Menjelang kontraknya habis, hubungan kerja mereka berantakan setelah Rihanna mengirim e-mail berisi kata-kata kasar menjurus hinaan pada Geoffrey dan kekasihnya pada Juli 2013.

Kata-kata tak patut juga dilontarkan Rihanna pada adik perempuan Geoffrey lewat telepon. Tak dijelaskan apa dasarnya hingga penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty bertindak seperti itu.

Yang pasti, ucapan penyanyi yang diorbitkan Jay-Z ini diklaim sangat menyinggung perasaan dan reputasi Geoffrey.

Sumber laman TMZ yang dikutip Selasa (29/4), mengatakan, gugatan diajukan ke pengadilan Irlandia, tempat Geoffrey tinggal dan kemungkinan besar juga dilayangkan ke pengadilan Amerika Serikat. Belum disebutkan berapa nilai kerugian yang diminta Geoffrey. (pra/jpnn)

 


KEBIASAAN Rihanna yang sering berkata kasar akhirnya berbuntut masalah hukum. Penyanyi asal Barbados ini dikabarkan digugat ke pengadilan karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News