Ogah Dipinjamkan, Umay Ucapkan Selamat Tinggal ke Persija

Ogah Dipinjamkan, Umay Ucapkan Selamat Tinggal ke Persija
Persija Jakarta. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Gerak cepat dilakukan oleh manajemen tim Borneo FC setelah kehilangan Terens Puhiri yang bermain di Thai Port FC di Thailand.

Manajemen tim berjuluk Pesut Etam tersebut berhasil untuk meyakinkan winger muda Persija Jakarta, Ambrizal Umainalo berganti kostum.

"Kami sudah dapatkan penggantinya. Kami sudah mengikat Ambrizal Umainalo selama dua tahun," kata Nabil Hussein, Presiden klub Borneo FC, Senin (25/12).

Saat dikonfirmasi, pemain yang akrab disapa Umay itu memang belum mengangkat telepon. Hanya, dari posting di akun medsosnya, dia seakan mengucapkan selamat tinggal kepada Persija.

"Terima kasih saya ucapkan untuk Persija dan The Jakmania," katanya.

Di sisi lain, Eko Yudiono, media officer Persija telah memastikan bahwa Umay menolak untuk dipinjamkan. Awalnya, Persija tak mau kehilangan Umay dan berharap dia hanya ke Borneo FC dengan status pinjaman.

"Tapi pemainnya tak mau dipinjamkan, dia pengin bebas, jadi akhirnya dilepas oleh manajemen," ungkap pria asal Surabaya tersebut, Senin siang. (dkk/jpnn)


Manajemen tim berjuluk Pesut Etam tersebut berhasil untuk meyakinkan winger muda Persija Jakarta, Ambrizal Umainalo berganti kostum


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News