JPNN.com

Ogah Hapus Twit, Denny Siregar Tantang Partai Demokrat Lapor Polisi

Rabu, 06 Mei 2020 – 20:51 WIB
Ogah Hapus Twit, Denny Siregar Tantang Partai Demokrat Lapor Polisi - JPNN.com
Twit Denny Siregar yang dipermasalahkan Partai Demokrat. Foto: Twitter @Dennysiregar7

jpnn.com, JAKARTA - Denny Siregar ogah menghapus twitnya yang dipersoalkan oleh sejumlah elite Partai Demokrat. Pasalnya, dia tidak menyebut nama orang atau partai dalam dalam cuitan tersebut.

"Sehingga tuduhan yang dialamatkan ke Denny Siregar terkait masalah ini sampai berniat melaporkan ke Bareskrim apalagi sambil membawa pengurus partai politik adalah aneh dan mengada-ada," kata Muannas Alaidid selaku kuasa hukum Denny Siregar, Rabu (6/5).

Dia pun mempersilakan kepada Partai Demokrat maupun Agus Harimurti Yudhoyono untuk melapor ke polisi. Namun, Muannas mengingatkan, dalam setiap keputusan tentu akan ada konsekuensinya.

"Kami mempersilakan kepada mereka yang mau menempuh jalur hukum, tapi semua ada konsekuensi hukumnya bila tidak dapat membuktikan laporan, kami akan menuntut balik dengan laporan palsu," tegasnya.

"Jadi hari ini kami pastikan Denny Siregar tidak akan pernah menghapus twit diakun miliknya sebagaimana yang mereka paksakan, karena menurut pendapat hukum kami semua sudah benar dan tidak melanggar ketentuan peraturan perundang-undangan manapun," tutup Muannas. (dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil