Ogah Jemawa, Milo Anggap Lawan Persela Layaknya Final

Ogah Jemawa, Milo Anggap Lawan Persela Layaknya Final
Milomir Seslija. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija tak mau jemawa saat menghadapi Persela Lamongan. Meski posisi klasemen teramat jauh, dia menganggap laga di Stadion Surajaya, Senin (18/7) besok, tak ubahnya laga final.

Ya, jika mendapat seri atau bahkan kalah, Singo Edan – julukan Arema Cronus terancam sulit mempertahankan posisi puncak klasemen di Torabika Soccer Championship (TSC) untuk pekan-pekan berikutnya. 

”Kami harus tetap serius dalam tiap pertandingan. Anggap seperti final,” ujar Milo, sapaan akrab Milomir Seslija. 

Perjalanan kompetisi TSC 2016 memang masih sangat panjang. Namun, satu kesalahan saja yang dilakukan skuad Arema bisa berakibat fatal. Sebab, banyak tim memiliki kemampuan dan kesempatan untuk mengkudeta posisi Arema Cronus.

Arema, untuk sementara duduk di puncak klasemen dengan koleksi 20 poin. Hanya berjarak dua poin dari tiga tim di bawahnya, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Madura United.

Di bawah tiga tim itu, masih ada tim-tim lainnya yang siap menyodok ke papan atas TSC A. ”Yang masuk kompetisi (TSC) ini adalah tim-tim dengan kekuatan sama,” kata pelatih berkebangsaan Bosnia Herzegovina tersebut. 

Tim-tim yang di awal musim sempat terseok-seok, mulai menunjukkan taringnya dalam beberapa pekan terakhir. Lihat saja bagaimana Persib mulai bangkit setelah pelatih Djajang Nurjaman masuk menggantikan Dejan Antonic. Selain itu, juga ada Bhayangkara Surabaya United (BSU) yang meraih hasil positif dalam beberapa pekan terakhir.

Persela yang diarsiteki pelatih anyar Sutan Harhara juga bisa membuat kejutan lawan Arema. ”Mereka (Persela) saya pikir saat ini sudah bagus, mereka mempunyai pemain yang bagus, dan pelatih yang pasti akan melakukan perbaikan untuk timnya,” kata mantan Direktur Teknik Barito Putera ini.

MALANG – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija tak mau jemawa saat menghadapi Persela Lamongan. Meski posisi klasemen teramat jauh, dia menganggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News