Jumat, 23 Agustus 2019 – 22:24 WIB

Ogah ke Persebaya, Jacksen Pilih Jadi Pelatih Akademi Barito Putera

Senin, 24 Juni 2019 – 19:54 WIB
Ogah ke Persebaya, Jacksen Pilih Jadi Pelatih Akademi Barito Putera - JPNN.COM

jpnn.com, BANJARMASIN - Jacksen F. Tiago resmi mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Barito Putera terhitung, mulai Sabtu (22/6) malam.

Rumor yang santer beredar, pelatih asal Brasil itu dikaitkan dengan Persebaya Surabaya, klub yang pernah dibelanya baik sebagai pemain maupun pelatih.

Ketika dikonfirmasi terkait kepindahannya ke Persebaya, dengan tegas Jacksen Tiago membantahnya.

"Bukan. bukan ke Persebaya. Saya belum berpikir mencari klub baru. Saya masih harus menyelesaikan beberapa hal dengan Pak Hasnur terkait keputusan saya mundur," kata Jacksen Tiago.

BACA JUGA: Calon Ketua Umum KONI Pusat Minta Restu Menpora Imam Nahrawi

Rencananya, Jacksen Tiago akan bertemu dengan Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta, hari ini (24/6), untuk pamitan secara baik-baik.

"Sesuai etika dan adat timur, saya harus pamit baik-baik karena saya masuk Barito Putera dengan baik. Apalagi hubungan saya dengan Pak Hasnur sudah seperti keluarga. Ikatan ini yang sebenarnya membuat saya berat ketika memutuskan harus berpisah dengan Barito Putera," tuturnya.

Secara jujur Jacksen Tiago tak bisa membalas kebaikan Hasnuryadi, termasuk ketika ibunda Jacksen meninggal dunia Oktober 2018 lalu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar